HUT KE.1.PAGUYUBAN SOUND SYISTIM TANAH BUMBU (PSTB) GELAR ACARA BELAJAR BARENG SOUND SYSTIM TERBAIK 2023


TANAH BUMBU.monitor24jam-Dalam rangka menjalin ikatan silaturahmi dari Paguyuban Sound Syistim Kabupaten  Tanah Bumbu dihari Ultah ke.1.gelar belajar bareng Sound Syistim terbaik Kabupaten Tanah Bumbu.Sekaligus pemotongan nasi tumpeng di Ultah ke.1.oleh Bapak Pairan S.sos Kepala Desa Manunggal Blok.a.1.Kecamatan Karang Bintang Kabupaten Tanah Bumbu.Dilapangan Mandala Krida Desa Manunggal Blok.a.1.Kecamatan Karang Bintang,Kabupaten Tanah Bumbu,Kalimantan Selatan.Minggu (16/09/2023).

Perserta yang ikut gelar belajar bareng Sound Syistim sebanyak 24 peserta sekabupaten Tanah Bumbu.Termasuk dua peserta dari Kabupaten Kotabaru.

Bagi peserta yang masuk dalam penilaian Panitia  terbaik dalam Belajar Bareng Sound Syistim diberikan Piagam Penghargaan dan Hadiah.

Ketua Panitia Pelaksana Pa.Nyamio Gelar Belajar Bareng Sound Syistim ini mengatakan ada berapa katagore yang masuk dalam penilaian oleh Dewan Juri,antara lain pertama;Bal,up Sound Syistim asli buatan pabrik.
SPL;Suara yang keras,yang keras itu dimana dengan spik sekian.
Klarite;untuk rental-rental suara jangan terlalu bising,namun enak didengar.
Klas ubro;Alat Rakitan.
Dari itulah nanti dinilai oleh Dewan Juri,siapakah Sound Syistim terbaik dari 24 peserta.Dengan katagore Terbaik Pertama,kedua,ketiga dan seterusnya.Katanya.

HUT ke.1.Paguyuban Sound Syistim Kabupaten Tanah Bumbu,gelar Belajar Bareng Sound Syistim ini didukung dan dimeriahkan oleh OM.Agita Pimpinan Ibu Desy,Desa Manunggal Blok.a.1.Kecamatan Karang Bintang,Tanah Bumbu.Dan didukung pula para donatur yakni Bapak H.Tahyan (Maju Papan),Pegeran,dan SPS.

Pairan S.sos Kepala Desa Manunggal Blok.a.1.Kecamatan Karang Bintang,Kabupaten Tanah Bumbu,memberikan dukungan atas diselenggarakannya pagelaran Belajar Bareng Sound Syistim ini, dan mengucapkan selamat Ultah ke.1.Paguyuban Sound Syistim Kabupaten Tanah Bumbu,semoga sukses,lebih maju kedepannya,hingga lebih erat terjalin hubungan silaturahmi antara anggota.Katanya.

Diacara gelar Belajar Bareng Sound Syistim dibantu pengamanan dari anggota Polsek Karang Bintang.Sukses,Aman dan berjalan lancar.(Nr).-

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama