KAPOLSEK KARANG BINTANG "AYO SUKSESKAN MTQ KE XIX TINGKAT KABUPATEN"

TANAH BUMBU.monitor24jam.-Kabar gembira MTQ Ke.XIX Tingkat Kabupaten akan digelar di kecamatan Karang Bintang,Desa Manunggal Blok.a.1, lapangan  Mandala Krida pada tanggal 07.hingga 14 Oktober 2023,selama tujuh hari.

Kapolsek Karang Bintang Iptu Muhammad Yamin,S.A.P,menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat mari sukseskan dan semarakkan berjalannya kegiatan MTQ Ke XIX Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu 2023.

"Mari kita mensukseskan dan  menyemarakan pelaksanaan MTQ Ke XIX Tingkat Kabupaten yang digelar di kecamatan Karang Bintang Desa Manunggal Blok.a.1.lapangan Mandala Krida".Katanya.Jum,at (01/09/2023).

Kapolsek pelaksanaan MTQ Ke XIX Tingkat Kabupaten ini,semoga terbangun syiar dan nilai-nilai Islam yang Rahmah,Damai menuju masyarakat Tanah Bumbu yang Sholeh,Moderat,Rukun dan Berkepribadian dengan semangat Gotong Royong.Harapnya.

"Mari bersama-sama menjaga Siskamtibmas,yang Aman,dan Kondusif".Pinta Kapolsek.

Lapangan Mandala Krida mulai bersolek diri,bersih-bersih,jalan sisi masuk mulai dilakukan pengerasan,dan pengaspalan,lampu penerangan sisi kanan-kiri lapanganpun akan dilakukan pembenahan oleh Pemkab.Tanah Bumbu,guna semaraknya pelaksanaan MTQ Ke.XIX Tingkat Kabupaten dibulan Oktober 2023.(Nr).-

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama