DIKIRA TIDUR TELUNGKUP TERNYATA MENINGGAL DUNIA

TANAH BUMBU.monitor24jam-Dikira tidur telungkup ternyata meninggal dunia 
diMess SBM jalan provensi kilometer 197 RT.16.Dusun IV Desa Mekar Jaya Kecamatan Angsana Kabupaten Tanah Bumbu,Kalimantan Selatan.Sabtu (28/10/2023).sekitar jam 03.00.wita.

Korban bernama Agus Aspiri (48) warga RT.03.Desa Loloan Barat, Kecamatan Negara,Kabupaten Jembrana Provensi Bali.

Dua saksi teman satu Mess,Mashuri (51) (penanggung jawab) RT.16.RW.06.Desa Paguyangan,Kecamatan Bantar Bolang,KabupatenPemalang,Provensi Jawa Tengah.
Sayid Hasan (45) warga RT.16.Dusun IV Desa Mekar Jaya,Kecamatan Angsana, Kabupaten Tanah Bumbu.

Saksi menerangkan pada hari Sabtu tanggal 28 Oktober 2023 sekitar jam 19.30.wita.Sayid Hasan,masih bersama korban di dalam mess,setelah itu Sayid Hasan, pergi keluar untuk mencari makan dan sambil berjalan jalan dan sekitar jam.00.30 wita kembali ke Mess namun tidak langsung masuk kedalam kamar melainkan ngobrol sebentar di teras depan dengan temannya yang ada di mess sebelah.Kemudian sekitar jam 01.30 wita Sayid Hasan,masuk ke dalam Mess dan melihat korban tidur dalam keadaan tertelungkup.Sayid Hasan,lalu  menyalakan obat nyamuk untuk bersiap-siap tidur.Sayid Hasan saksi merasa aneh kepada korban karena tidak ada gerakan sama sekali dan setelah itu  mencoba untuk membangunkan korban dengan cara memanggil sambil menepuk kakinya namun keadaan korban sudah kaku tak bergerak.Sayid Hasan saksi langsung menghubungi pihak penanggung jawab untuk menginformasikan kejadian tersebut.Katanya.

Penanggung jawab pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Angsana.Katanya pula.

Unit Reskrim Polsek Angsana Polres Tanah Bumbu,setelah menerima laporan langsung turun ke TKP,(Tempat Kejadian Perkara).Mengumpulkan data-data korban dan keterangan saksi-saksi.
Melakukan pemeriksaan Visum luar dengan pihak Dokter Klinik Permata Bunda Desa Mekar Jaya.

Tidak ada tanda-tanda kekerasan ataupun tindak pidana di seluruh tubuh korban.Dari hasil keterangan dokter korban meninggal kurang lebih selama 4 jam terhitung dari pemeriksaan dokter sekitar jam 04.30.wita.

Keterangan dokter korban meninggal akibat terkena serangan jantung karena saat diperiksa dan diambil simpel darahnya, lemak darah dan kolesterol korban tergolong tinggi dan hasil riwayat hidup korban juga ada riwayat jantung ( Informasi dari pihak keluarga ).

Penanggung jawab Mess SBM,Mashuri (51) jenazah korban akan di pulangkan Ke rumah duka yang berada di Desa Loloan Barat Kecamatan Negare Provensi Bali.

Pihak keluarga berada di daerah Bali serta sudah di hubungi oleh pihak penanggung jawab dan Pihak keluarga sudah ikhlas menerima kejadian tersebut serta bersedia untuk membikin surat keterangan tidak mau di autopsi.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo SIK,melalui Kasi Humas Polres Tanah Bumbu,IPTU Jonsen Sinaga,membenarkan pada hari Sabtu tanggal.28.Oktober 2023 sekitar jam.03.00.wita ditemukan mayat disebuah Mess SBM jalan provensi kilometer 197 RT.16.Dusun IV.Desa Mekar Jaya,Kecamatan Angsana,Kabupaten Tanah Bumbu,bernama Agus Aspiri (48) warga RT.03.Desa Loloan Barat,Kecamatan Negara,Kabupaten Jembrana,Provensi Bali.
Meninggal dunia diduga kerena serangan jantung,oleh dokter.Dan jenazah korban akan dimakamkan dikampung halaman atas permintaan keluarga korban.Ujar Iptu Jonsen Sinaga Kasi Humas Polres Tanbu.Sabtu (28/10/2023).(Nr).-

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama