GEGARA MABOK ANIAYA TEMAN HINGGA MEREGANG NYAWA

TANAH BUMBU.monitor24jam-Polsek kusan hulu,Polres Tanah Bumbu menerima laporan penganiayaan berat tiga mata luka hingga meregang nyawa warga jalan Kodeco kilometer 09.Desa SariGadung,Kecamatan Simpang Empat,Kabupaten Tanah Bumbu,Kalimantan Selatan.
Disebuah warung yang berada dijalan Valgoson Desa Teluk Kapayang, Kabupaten Tanah Bumbu,Kalimantan Selatan.Rabu.,(18/10/3023) sekitar jam 14.00.wita.

Korban ber,inisial MH (26) mengalami luka leher kiri,dada,dan pergelangan tangan kanan,meninggal ditempat.

Tersangka melarikan diri sudah teridentifikasi,sedang dalam pengejaran.
Dan barang bukti sebuah kendaraan roda dua Jupeter z warna hitam.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo SIK,melalui Kasi Humas Polres Tanah Bumbu,IPTU Jonsen Sinaga, membenarkan telah terjadi tindak pidana penganiayaan berat hingga korban meninggal dunia ditempat kejadian perkara,pada hari Rabu tanggal 18 Oktober 2023 sekitar jam 14.00 Wita di Jalan Valgoson Desa Teluk Kepayang RT.10. Kecamatan Teluk Kepayang.

Kronologi kejadian berawal pada saat Pelaku bersama temannya datang ke warung dan tidak lama kemudian datang korban dan kawan setelah itu saksi bernama,Uhai, dan Rasid,mengambil Gitar keluar warung yang tertinggal diwarung adalah korban,Pelaku dan Siti Aisyah penjaga warung dan saksi saudara Muhammad Ali.

Berselang beberapa lama kemudian korban dan tersangka berdebat dalam kondisi mabuk.
Dalam perdebatan tersebut tersangka tersinggung dan mengambil parangnya di atas meja dan mencabut dari sarungnya.

Melihat hal itu penjaga warung saudari Siti Aisyah langsung lari kesamping warung sambil menggendong anaknya sembari teriak minta tolong.

Sedangkan saksi saudara Muhammad Ali berupaya melerai dan menahan pelaku namun pelaku tetap beringas.
Kemudian saksi saudara Muhammad Ali lari ke sepeda motornya.Tidak lama kemudian penjaga warung saudari Siti Aisyah menemukan korban sudah tergeletak dengan 3 mata luka bacok pada bagian leher kiri, dada dan pergelangan lengan kanan.Kata Iptu Jonsen Sinaga.

Sekarang pelaku sudah Ter,identifikasi dalam pengejaran.Katanya pula.Kamis (19/10/2023).(Nr).-

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama