SADIS SETELAH MENGANIAYA KORBAN DENGAN SEBILAH PARANG LALU MELARIKAN DIRI

TANAH BUMBU.monitor24jam-Polsek Kusan Hulu telah menerima laporan terkait dugaan tindak pidana Penganiayaan yang mengakibatkan luka berat,korban warga Desa Teluk Kepayang,Kecamatan Teluk Kepayang,Kabupaten Tanah Bumbu,disebuah warung yang berada Teluk Kapayang pada hari jum,at (17/11/2023) sekira jam 00.30.wita.

Korban bernama Robi Asidik (28) mengalami luka berat dibeberapa bagian tubuh.

Kejadian tersebut dilaporkan ke polisi Polsek Kusan Hulu oleh saudara Achmad Zainuddin (43) warga RT.08.Desa Binawara Kecamatan Kusan Hulu,Kabupaten Tanah Bumbu.

Ikut bersaksi seorang laki-laki bernama Kadri (29) warga RT.01.RW.01.Desa Derasan Binjai,Kecamatan Teluk Kapayang,Kabupaten Tanah Bumbu.
Natir Alya (20) warga jalan Kuranji RT.03.RW.01.Desa Maju Bersama,Kecamatan Batulicin,Kabupaten Tanah Bumbu.

Pelaku setelah melakukan penganiayaan melarikan diri,(Dalam Lidik),sudah diketahui ber,inisial A,dalam proses pengejaran dan barang bukti sebilang parang bergagang warna coklat dengan panjang 40.Cm.berlumuran darah.1.(satu) lembar baju kaos warna putih juga ada percakkan darah.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo SIK,melalui Kasi Humas Polres Tanah Bumbu IPTU Jonsen Sinaga,membenarkan telah terjadi tindak pidana penganiayaan pada hari Jumat tanggal 17 November 2023 sekira jam 00.30 Wita di Desa Teluk Kepayang Kecamatan Teluk Kepayang Kabupaten Tanah Bumbu.

Kronologi kejadian berawal pada saat korban sedang duduk di sebuah Warung di Desa Teluk Kepayang Kecamatan Teluk kepayang Kabupaten Tanah Bumbu,didatangi seorang pelaku dengan membawa sepeda motor Merk Satria F berwarna hitam dengan menggeber sepeda motornya,ditegur oleh korban,agar tidak mengegeber sepeda motornya dengan suara keras.
Rupanya pelaku merasa tidak terima,achirnya cekcok mulut dan menganiaya korban dengan sebilah senjata tajam jenis parang hingga korban luka parah.

Disaat itu datang dua orang ikut  melerai,(Saksi) pelakupun langsung melarikan diri.
Korban langsung dilarikan ke Puskesmas Teluk Kapayang untuk mendapatkan perawatan medis.Ujar Iptu Jonsen Sinaga Kasi Humas Polres Tanah Bumbu.Minggu. (19/11/2023). (Nr)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama