DINAS PUPR TANBU BERSAMA WAKIL KETUA DPRD TANBU TINJAU BEBERAPA TITIK BANJIR

TANAH BUMBU.monitor24jam.com – Wakil Ketua 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu, Said Ismail Khollil Alydrus, bersama Dinas PUPR meninjau beberapa titik banjir di wilayah Kecamatan Simpang Empat, Senin (13/2/24) lalu

Banjir itu disebabkan akibat hujan desas hingga hingga merendam poros jalan serta sebagian rumah warga, di wilayah, Kec Simpang Empat.

Kepala Dinas PUPR Tanah Bumbu, Hernadi Wibisono bersama jajarannya, pemantauan beberapa titik lokasi di Kecamatan Simpang Empat dan langsung memeriksa kondisi drainase dan mengamati penyebabnya.

”Kami turun melakukan peninjauan, melakukan pemeriksaan drainase mana saja yang ada kendala penyumbatan, apa kah ada sampahnya untuk diperbaiki kedepannya,” kata Said Ismail.

Sementara itu, Said Ismail menghimbau kepada masyarakat Tanah Bumbu agar menjaga dan tidak membuang sampah di aliran air drainase, sehingga air tidak tersumbat.

Hasil dari peninjauan lapangan, Said Ismail mengatakan pihak PUPR akan mengevaluasi sejumlah area yang dianggap bermasalah dan akan dijadwalkan untuk perbaikan.(Nr).-

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama