PKB TANAH BUMBU DIPREDIKSI RAIH 9 KURSI DI DPRD

TANAH BUMBU.monitor24jam.com- – Rekapitulasi hasil pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024 sampai kini masih berlangsung. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) Kalsel, mengklaim sudah mendapatkan gambaran hasil untuk DPRD Tanbu.

Calon gelislatif (Caleg) incumbent dari PKB Tanbu, Haris Fadillah mengaku bahwa partai PKB Tanbu dari dapil 1.(satu) melihat ada tiga kursi didapat.

data perolehan dari laporan saksi di masing-masing tempat pemungutan suara (TPS) Dapil 1,” ungkap Haris Fadillah menyampaikan kepada wartawan genpikalsel.com di kediamannya di jalan Batu Benawa, Desa Bersujud, Kecamatan Simpang Empat.

Selain dirinya, Haris juga menyebut 2 selain dirinya yang terpilih sebagai calon DPRD Tanbu adalah Andi Asdar dan Hj Darwati dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tanah Bumbu.

Sementara Ketua PKB Tanbu, H. Hasan dikonfirmasi berapa PKB dapat kursi keseluruhannya, H. Hasan menjawab bahwa ada 9 kursi.

“Kursi berdasarkan perhitungan C1 PKB mendapatkan 9 kursi, untuk dapil 1 ada tiga kursi,” Klaim Ketua PKB Tanbu ini. (Nr).-

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama