SAT SAMAPTA POLRES TANAH BUMBU GIAT LAKSANAKAN PATROLI PERINTIS PRESISI DIBULAN SUCI RAMADHAN 2024

TANAH BUMBU.monitor24jam - Sat samapta Polres Tanah bumbu gencar-gencarnya melaksanakan giat Patroli Perintis Presisi dibulan Suci Ramdhan ini dalam rangka untuk menciptakan Siskamtibmas yang aman dan Kondusif,yang langsung dipimpin Kasat Samapta Polres Tanah Bumbu IPTU Muhammad Yamin S.AP.

Giat ini dilaksanakan sampai menjelang Hari Raya Iedul Fitri 1445 Hijriah 2024.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Arief Prasetya SIK,melalui Kasi Humas Polres Tanah Bumbu,IPTU Jonser Sinaga,membenarkan sebelumnya Sat Samapta Polres Tanah bumbu telah melakukan pemetaan wilayah tempat- tempat rawan terjadinya kriminalitas dan tempat-tempat balap liar dibulan Ramdhan ini.
Kegiatan yang dilakukan Patroli Perintis Presisi pada jam- jam rawan seperti tengah malam,dini hari hingga setelah Sahur sasaran tempat-tempat rawan terjadinya kriminalitas dan balapan liar.

Dalam sepekan ini jajaran Sat Samapta telah berhasil mengamankan puluhan remaja dan kendaraan bermotor yang tidak sesuai dengan TNKB atau pretelan dan knalpot brong, tindakan yang dlakukan  mengamankan dan membuat surat pernyataan dengan dihadiri Orang tua masing-masing serta dilakukan penilangan oleh Sat Lantas yang kendaraannya tidak sesuai TNKB.(Tanda Nomor Kendaraan Bermotor).

Wujud kegiatan yang dilakukan Sat Samapta Polres Tanah Bumbu untuk menciptakan Kabupaten Tanah Bumbu Aman dan Kondusif serta salah satu wujud menuju Tanah Bumbu Serambi Madinah.Kata Iptu Jonser Sinaga.Rabu (20/03/2024).(Rel).-

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama