DPRD TANBU WACANAKAN PINDAH GEDUNG KANTOR

Tanah Bumbu.monitor24jam.com - Sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Tanbu mewacanakan akan membangun dan memindahkan gedung kantor DPRD saat ini yang berlokasi di Desa Sepunggur yang berdampingan dengan RSUD Amanah Husada.

Mereka mengungkapkan sudah saatnya gedung DPRD berlokasi yang tak begitu jauh atau berdekatan dengan Kantor Bupati, sehingga memudahkan koordinasi antara Legislatif dengan Eksekutif.

"Idealnya gedung DPRD ini memang berdekatan dengan Kantor Bupati untuk memudahkan dan mempercepat koordinasi antara Legislatif dengan Eksekutif," ujar Ketua DPRD Kabupaten Tanbu, Andrean Atma Maulani, SH, saat dimintai pendapatnya terkait wacana pembangunan gedung baru.

Ketika ditanya jika gedung DPRD yang sudah digunakan selama 2 dekade ini ditinggalkan, atau tak lagi digunakan karena membangun gedung baru, menurut Ketua DPRD Kabupaten Tanbu itu; gedung bisa dihibahkan untuk keperluan rumah sakit yang letaknya berdampingan dengan gedung DPRD saat ini.

Namun tambahnya pula, ini baru tahap wacana atau perencanaan, dan ia bersama Anggota DPRD lainnya belum membicarakannya ke tahap yang serius, lagi pula mereka belum tahu berapa anggaran yang akan dibutuhkan untuk itu. (JN)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama