Nasip Lagi Apes Bawa Sajam Diamankan Polisi

TANAH BUMBU.monitor24jam.co -Dasar nasip lagi apes gegara  membawa Sajam (Senjata Tajam) Tampa memiliki surat Sah yang dikeluarkan oleh pihak berwenang. achirnya ber,urusan dengan Polisi.Unit Reskrim Polsek Sungai Loban,Polres Tanah Bumbu.Jum,at (10/05)2024).

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Arief Prasetya,S,I,K,M,Med,Kom,melalui Kasi Humas Polres Tanah Bumbu,IPTU Jonser Sinaga.Membenarkan pada hari Jumat tanggal 10 Mei 2024 sekira jam 22.30 wita di jalan propinsi Desa Sungai Loban Kabupaten Tanah Bumbu,telah terjadi tindak pidana membawa,memiliki, menyimpan senjata tajam jenis pisau yang  dilakukan oleh pelaku ber,inisial,SI (38).warga jalan Mulawarman RT.30.Desa Balikpapan Timur,Kalimantan Timur.

Kronologi berawal dari Anggota Polsek Sungai Loban melaksanakan kegiatan Operasi Sikat Intan I 2024 di Desa Sungai Loban,melihat pelaku memarkir mobil di sekitar jalan Propinsi dan pada saat dilakukan pemeriksaan lalu ditemukan Senjata Tajam jenis pisau lengkap dengan sarungnya yang ditemukan di dalam mobil pelaku.

Dan pelaku bersama barang bukti diamankan di Mapolsek Sungai Loban,Polres Tanah Bumbu,guna proses hukum selanjutnya.Kata Iptu Jonser Sinaga.Minggu (12/05/2024) (Nr).-


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama