Kakek 70 Tahun Tewas Tenggelam Dipantai Pagatan

TANAH BUMBU.monitor24jam.com -
Seorang nelayan Laka Air meregang nyawa saat menyelam memperbaiki tali jangkar yang terlilit dibaling-baling kapal korban yang berlabuh dipesisir pantai Pagatan.Senin (08/07/2024) sekitar jam 06.00.wita.

Korban bernama Muni (70) warga Gang Bambangan RT.02 Desa Pejala,Kecamatan Kusan Hilir,Kabupaten Tanah Bumbu.

Menurut keterangan saksi bernama Zakaria warga RT.04. yang sama-sama berprofesi sebagai nelayan menerangkan.
Saat itu saksi mau menuju ke kapalnya,melihat Kapal Korban terapat dua - duanya dan melihat pula terdapat Senter yang masih nyala dan topi serta ikan di atas kapal korban.
Kerena rasa curiga saksi langsung meng,informasikan keluarga korban sekitar jam 06,00.wita.

Keluarga korban mengatakan dari pagi korban belum kembali ke rumah.

Mendengar keterangan keluarga korban saksi dan keluarga korban melaporkan ke Aparat Desa,dan ke Polisi Polsek Kusan Hilir,Polres Tanah Bumbu.

Atas laporan tersebut Polsek Kusan Hilir bentuk Tim Gabungan, Danramil Kusan Hilir,dan BPBD Kabupaten Tanah Bumbu,turun kelokasi untuk dilakukan pencarian.
Dan korban ditemukan dipinggir pantai Pagatan dalam kondisi meninggal dunia.Senin (08/07/2024) sekitar jam 07.00.wita.

Dugaan sementara korban meninggal dunia dikarenakan terbentur ombak waktu turun kedalam air ingin melepas tali jangkar yang terlilit dibaling-baling kapal tersebut.

Keluarga korbanpun histris setelah ditemukannya korban,dan meminta korban langsung dibawa kerumah duka segera dilaksanakan prosesi pemulasaran dan pemakaman,tidak bersedia dievakuasi ke Puskesmas Kusan Hilir Pagatan.(Nr).-

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama