Ketua DPRD Tanbu Hadiri Peringatan HUT Bhayangkara Ke 78 Polres Tanah Bumbu

TANAH BUMBU.monitor24jam.com – HUT Bhayangkara atau Hari Bhayangkara diperingati setiap tanggal 1 Juli setiap tahunnya, di Kabupaten Tanah Bumbu sendiri, HUT bhayangkara yang Ke-78 Tahun 2024 digelar di Mapolres Tanah Bumbu, Senin 1/7/2024.

Dalam Kegiatan tersebut, dari kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Andrean Atma Maulani.

Sementara itu dari pihak eksekutif, kegiatan ini dihadiri oleh Asisten II Bidang ekonomi dan pembangunan pemerintah kabupaten Tanah Bumbu, Eryanto Rais .

Apel peringatan HUT bhayangkara ke-78 sendiri di pimpin langsung oleh Kapolres Tanah Bumbu AKBP Arief Presetya,S.IK diikuti oleh seluruh jajarannya.

Dalam sambutannya,  Kapolres Tanah Bumbu AKBP Arief Prasetya, S.IK mengatakan, dirinya bersama  anggota  akan selalu menjalankan tugas pokok sebagai insan Polri yang melayani dan mengayomi masyarakat serta bekerja secara profesional.

Arief menambahkan, pihaknya juga akan terus bersinergi bersama unsur forkopimda dalam menjaga keamanan dan ketentraman masyarakat.

“Kami senantiasa akan terus bersinergi pemerintah daerah, TNI, tokoh agama dan masyarakatat untuk kebaikan bangsa dan negara,” pungkasnya.(Rel).-

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama