Kontribusi Dalam Pemenuhan Hak Anak,Aprisiasi Untuk PT.Arutmin Site Batulicin

BATULICIN – Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional Tahun 2024. Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB). Memberikan penghargaan kepada PT Arutmin Indonesia Site Batulicin, Jumat (12/07/2024).

Penghargaan ini di berikan atas dukungan mereka sebagai sponsorship dan partnership dalam Festival Anak Daerah Kabupaten Tanah Bumbu.

Festival Anak Daerah yang digelar dengan tema “Anak Merdeka dari Kekerasan, Perkawinan Anak, dan Stunting. Merangkai Partisipasi Anak yang Bermakna, Suara Anak Membangun Bangsa”. Ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan kesadaran dan partisipasi anak dalam berbagai aspek kehidupan.

Piagam Penghargaan di serahkan langsung oleh Kepala Dinas P3AP2KB diwakili Analis Perlindungan, Azmi Irfala. Kepada perwakilan PT. Arutmin Indonesia Site Batulicin Bapak Akhmad Nurkholis selaku Admin dan CDEA Superintendent. Di Kantor Arutmin site Batulicin.

Penghargaan di berikan sebagai bentuk apresiasi atas partisipasi aktif PT Arutmin Indonesia Site Batulicin. Dalam program pemenuhan hak anak di Kabupaten Tanah Bumbu mewujudkan Kabupaten Layak Anak.

Azmi Irfala mewakili Dinas P3AP2KB menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada PT Arutmin Indonesia Site Batulicin. Atas kontribusinya dalam mendukung dan melaksanakan program inisiatif. Yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan pemenuhan hak anak termasuk dalam hal pendidikan, kesehatan, dan perlindungan anak.

“Kami sangat menghargai komitmen dan partisipasi aktif PT Arutmin Indonesia Site Batulicin. Dalam program-program kami yang berfokus pada pemenuhan hak-hak anak. Kerjasama yang baik ini di harapkan dapat terus berlanjut. Dan memberikan dampak positif bagi perkembangan anak-anak di Tanah Bumbu,” ujar Azmi.

Akhmad Nurkholis menambahkan, Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya atas penghargaan yang di berikan oleh Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

“Kami merasa terhormat menerima penghargaan ini. PT Arutmin Indonesia Site Batulicin akan terus berkomitmen untuk mendukung program-program yang bermanfaat. Khususnya bagi anak-anak dan masyarakat di sekitar kami. Semoga kolaborasi ini dapat membawa perubahan positif yang berkelanjutan,” tutupnya.

Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi perusahaan-perusahaan lain. Untuk ikut berpartisipasi dalam program pemenuhan hak anak. Sehingga bersama-sama dapat menciptakan lingkungan yang lebih baik dan kondusif. Bagi tumbuh kembang anak-anak di Kabupaten Tanah Bumbu.(Ril Mc).-

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama