Pelepasan Pemberangkatan Kafilah Fasi 2024 Oleh Pemkab Tanbu

TANAH BUMBU.monitor24jam.com - Pelepasan pemberangkatan kafilah peserta FASI (festival anak shaleh Indonesia) kabupaten Tanah bumbu (25/07/2024).

Kegiatan tersebut di laksanakan di pendopo serambi Madinah selepas di laksanakan nya acara rutin sholat berjamaah (serambi Madinah). Bupati Tanah bumbu melalui sambutannya yang di bacakan oleh asisten 1 eka Saprudin.

Bupati Tanah bumbu memberikan apresiasi yang tinggi kepada para kafilah peserta FASI dari kabupaten Tanah bumbu, yang akan melaksanakan festival anak shaleh Indonesia tingkat provinsi Kalimantan Selatan 2024.

Eka Saprudin mewakili pemerintah daerah mendukung penuh kegiatan tersebut serta melakukan pelepasan kafilah dengan serah terima bendera.

“FASI bukan hanya merupakan ajang kompetisi tetapi juga ajang sosialisasi dan pembelajaran kepada anak-anak dalam membiasakan diri dalam berkompetisi secara fair dan sportif” ungkapnya.

Eka Saprudin juga menjelaskan bahwa melalui kompetisi tersebut akan merangsang potensi anak untuk lebih gemar belajar dan membaca.

Serta berharap kedepannya pengembangan kualitas potensi terhadap anak dapat di lakukan dengan baik. Tidak menutup kemungkinan anak-anak tanah berkompetisi di level nasional.

Kegiatan tersebut turut di hadiri kepala SKPD lingkup pemerintahan tanah bumbu, DPD BKPRMI Kabupaten Tanah bumbu, FASI Tanah bumbu, serta para tamu undangan.(Ril Mc).-

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama