Ratusan Warga Baru (PSHT) Cabang Tanah Bumbu Ikuti Pengesahan

TANAH BUMBU.monitor24jam.com – Ratusan warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Tanah Bumbu mengikuti kegiatan pengesahan, Jumat malam (12/07/2024) di Gedung Mahligai Bersujud.

Dalam sambutannya, Ketua PSHT Cabang Tanah Bumbu, K.R.T Suginto, M.Pd, mengungkapkan rasa syukurnya atas terselenggaranya acara ini.

Ia juga menyambut kedatanagan Ketua Umum PSHT Pusat dan melaporkan banyak terdapat warga baru PSHT Cabang Tanah Bumbu sebanyak 367 calon warga baru. Ini merupakan terbanyak di Kalsel.

Bupati Tanah Bumbu, HM Zairullah Azhar dalam sambutannya yang dibacakan Kepala Bakesbangpol melalui Kabid Politik dan Organisasi Kemasyarakatan, menyatakan bahwa pemerintah daerah menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan ini.

Ia juga berharap kepada seluruh warga PSHT agar dapat memperkuat ikatan tali persaudaraan. Agar terciptanya kerukunan dan ketertiban bersama di dalam organisasi.

Sehingga keberadaan warga PSHT akan semakin bermanfaat baik bagi keluarga, masyarakat Tanah Bumbu, maupun Bangsa dan Negara.

Dalam kegiatan tersebut juga di serahkan piagam penghargaan kepada Bakesbangpol yang telah mensupport dan mendukung kegiatan PSHT Cabang Tanah Bumbu.

Acara ini di hadiri oleh Ketua Umum PSHT Pusat Madiun, Drs. R. Moerdjoko. H.W, Ketua Dewan Cabang K.R.T Masngudi Mardulaksito, Ketua PSHT Cabang Tanah Bumbu K.R.T Suginto. Beserta perwakilan Forkopimda, Camat Simpang Empat, Kepala Desa, dan tamu undangan lainnya.(Fit).-

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama