Sekda Tanbu DR H.Ambo Sakka Tutup Porkepsek Ke.VI

TANAH BUMBU.monitor24jam.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Tanah Bumbu Ambo Sakka resmi menutup Pekan Olahraga dan Seni Kepala Sekolah Dasar (Porkepsek) Ke VI, Kamis (18/7/2024).

Porkepsek Ke IV di laksanakan di SDN 1 Teluk Kepayang, Kecamatan Teluk Kepayang, Kabupaten Tanah Bumbu.

Sekda Ambo Sakka sangat mengapresiasi atas di laksanakan kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini merupakan sesuatu hal yang luar biasa. Walaupun kepala sekolah di tengah kesibukannya. Masih menyempatkan untuk hadir berpartisipasi dalam ajang seperti ini,” Ucap Sekda.

Kegiatan ini, sebut Sekda, tentunya bukan mencari sebuah prestasi. Melainkan untuk membangun silaturrahmi sesama kepala sekolah.

“Terpenting adalah bagaimana kita membangun komitmen bersama-sama dengan pemerintah daerah. Membawa Kabupaten yang kita cintai ini menjadi lebih baik lagi di masa yang akan dating,” katanya.

Ambo Sakka berharap silaturrahmi seperti ini bisa melibatkan kepala sekolah SMP dan bahkan SMA. Agar turut berpartisipasi sehingga kegiatan seperti ini bisa lebih meriah lagi.

Ketua Panitia Pelaksana Porkepsek, M Hasan kegiatan di laksanakan tujuannya sebagai wujud silaturahmi. Dan kepedulian serta tanggung jawab dalam menyikapi kondisi pendidikan saat ini dengan segenap kompleksitas permasalahannya. Serta sebagai wahana berkumpul dan bertukar pendapat dalam lingkup tupoksi kepala sekolah.

Adapun Porkepsek di gelar 17 – 18 Juli 2024. Kegiatan tersebut di ikuti seluruh Kepala Sekolah Dasar (SD) yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu.

Cabang olahraga yang di perlombakan di antaranya. Bola voly, bulu tangkis, tenis meja, catur dan bakiak. Bahkan ada juga cabang olahraga tradisional seperti balogo dan “beajakan”.(Ril Mc).-

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama