Ahmad Gilang Dan Jasmine Clara Juara 1 Duta Wisata Tanbu 2024

TANAH BUMBU.monitor24jam.com – Perwakilan putra pariwisata Akhmad Gilang Ramadhan dan pasangannya Yasmine Clara Fredlinan Akbar berhasil meraih juara 1 Putra Putri Pariwisata Tanah Bumbu 2024.

Malam penobatan itu berlangsung semarak pada Sabtu (03/08/24), di Taman Education Park, Simpang Empat.

Pemilihan Putra Putri Pariwisata ini juga di gelar lengkap dengan pemilihan Nanang Galuh dan Putra Putri Tenun Kabupaten Tanbu 2024.

“Alhamdulillah saya mendapatkan predikat sebagai Putra Pariwisata Tanah Bumbu 2024 dengan rekan saya Yasmine Clara Fredlinan Akbar”. Terang Gilang saat di hubungi melalui sambungan telepon usai kegiatan.

Sementara itu, selama masa karantina sejak 01 Agustus 2024 lalu, Gilang mengaku banyak sekali mendapatkan pelatihan pengembangan diri.

Mulai dari public speaking, etika, kepemimpinan, pengetahuan budaya, wisata, hingga produk ekonomi kreatif.

Ketika di tanya mengenai harapan besar setelah mengemban tugas baru ini, ia berharap kepada suluruh pemenang yang menjadi Icon Duta Wisata Bersujud.

Terlebih dalam hal pariwisata, agar mampu berkolaborasi dengan baik bersama pihak terkait dan berfokus pada peningkatan ekonomi di bidang pariwisata.

“saya akan konsen utk mengelaborasi antara visi misi yg diamanahkan kepada saya saat ini dgn visi misi kabupaten. Khususnya dlm meningkatkan sektor kepariwisataan daerah, terutama dlm upaya meningkatkan bidang umkm yg berorientasi pada bisnis dan kearifan lokal serta mampu membaca peluang utk turut serta mendukung sektor kepariwisataan ikn” tutup gilang.(Ril Mc).-

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama