TANAH BUMBU.monitor24jam.com - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu, H. Andi Rudi Latif dan H. Bahasanuddin,hari ini secara resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanah Bumbu.
Dua pasangan ini didampingi H.Sudian Noor mantan Bupati Tanah Bumbu,Drs H.Defriadi Darjad Anggota DPRD RI,Saipul Rahman Ketua DPC PDI Perjuangan Tanah Bumbu,Alim Ulama, Habaib,Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda,serta diiringi  Goup Hadrah Selasa (27/08/2024).

Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu diusung Delapan Partai besar,PDI Perjuangan,Gerindra,PKB,PKS,PAN,Golkar,Partai Demokrat,dan Partai Nasional Demokrat.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Puryadi,dan anggota sambut kedatangan Pasangan Calon Bupati H.Andi Rudi Latif dan Wakil Bupati H.Bahasanuddin bersamaTarian Sanggar Tari Tradisional,hingga menambah suasana meriah.

Kemudian dua pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati,menjalani proses Verifikasi,persyaratan pendaftaran memastikan kelengkapan Dokumen yang diperlukan untuk kelanjutan tahapan dalam Pilkada 2024.

Puryadi,Ketua KPU Tanah Bumbu, menerima kedatangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu, dalam acara pendaftaran,Verifikasi tahap pertama.

Dalam sambutannya,"Kami menyambut baik kehadiran H.Andi Rudi Latif dan H.Bahasanuddin,yang telah resmi hari ini mendafparkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati,Tanah Bumbu"

"Dan berharap dengan semangat dan komitmen mereka dalan mengikuti proses Demokrasi ini patut  diapresiasi.

Komisi Pemilihan Umum,(KPU),Tanah Bumbu berkomitmen menjalankan setiap tahapan Pilkada dengan transparansi dan integritas, sehingga tercipta proses pemilihan yang jujur dan adil,(Jurdil).)Kami berharap pula para calon dapat berkompetisi secara sehat dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Tanah Bumbu,”.Kata Puryadi.(Nr).-