DPRD Tanbu Sahkan RAPBD Perubahan 2024

TANAH BUMBU.monitor24jam.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu kembali menggelar rapat paripurna membahas dan menyetujui Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Perubahan Tahun Anggaran 2024. Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Tanbu, Andrean Atma Maulani, dan dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Wakil Bupati Muh Rusli, unsur Forkopimda, pimpinan SKPD, instansi vertikal, serta lima fraksi DPRD Tanbu: PDIP, Gerindra, Golkar, Kebangkitan Bangsa, dan Amanat Nasional Demokrat.Kamis (22/08/2024).

Dalam rapat yang berlangsung khidmat, seluruh anggota dewan menyepakati pengesahan RAPBD Perubahan 2024 menjadi Peraturan Daerah (Perda).Langkah ini diambil setelah melalui serangkaian pembahasan intensif yang melibatkan berbagai elemen pemerintahan, guna memastikan bahwa setiap alokasi anggaran benar-benar akan memberi manfaat maksimal bagi masyarakat.

Bupati Tanah Bumbu, dr. H.M. Zairullah Azhar, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh anggota DPRD Tanbu atas komitmen dan kerjasama yang solid dalam proses penyusunan dan pengesahan RAPBD Perubahan ini.Menurut Zairullah, semangat kebersamaan dan koordinasi yang terjalin erat antar lembaga sangat penting dalam mencapai tujuan pembangunan yang merata dan berkelanjutan.

“Sinergi yang kita bangun selama ini adalah kunci untuk mewujudkan keberhasilan dalam setiap penyelenggaraan pembangunan daerah. Pengesahan RAPBD Perubahan 2024 ini adalah wujud nyata dari kerja keras kita semua untuk kepentingan kemaslahatan masyarakat, khususnya di Bumi Bersujud,” ujar Zairullah.

Dengan pengesahan ini, DPRD Tanbu dan Pemerintah Daerah berharap agar pelaksanaan anggaran tahun 2024 dapat berjalan dengan lancar dan membawa manfaat besar bagi seluruh lapisan masyarakat.”(Ril).-

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama