Tangki Mobil GoodRich Tersangkut Kabel PLN, Dilaporkan Kepolisi

TANAH BUMBU.monitor24j.com - Geger warga RT.01 Desa Bersujud,Kecamatan Simpang Empat,Kabupaten Tanah Bumbu.Kabel lampu hias yang dialiri tenaga listrik PLN tiangnya patah dan kabal yang membentang diatas menyeberangi jalanpun putus diduga tersangkut mobil Tangki, GoodRich bernomor Polisi  H.9855 GW,hingga mengeluarkan percikan api.Selasa Malam Rabu.(13/08/2024) Sekitar jam 23.15.wita.

Petugas PLN Cabang Batulicin setelah menerima laporan sudah melakukan perbaikkan,namun setelah dilakukan penghidupan entah kenapa diduga ada diantara kabel yang masih korsleting sehingga menimbulkan api dan membakar bangunan Rumah dan Toko,(Ruko) sebanyak 9,(Sebilah) buah.

Api dapat dipadamkan sekitar 2,5.jam oleh pemadam kebakaran (Damkar)Pemkab.Tanbu, dan Damkar PT.Jhonlin Group.

Ibu Fatimah salah satu korban kebakaran mengatakan dihadapan awak media mengalami kerugian lebih kurang 1.(Satu) Milyar dan Hanya keluar rumah pakaian yang ada dibadan,harta benda semuanya habis terbakar.
Sembilan korban kebakaran ditafsir lebih kurang 10.M,(Sepuluh) Milyar mengalami kerugian.

Kejadian tersebut Fatimah  bersama korban lainnya melaporkan ke Polisi Polres Tanah Bumbu,minta pertanggung jawaban perusahaan angkutan transport mobil Tangki GoodRich yang diduga akibat tersangkutnya kabel lampu hias itu hingga  terjadinya kebakaran.(Nr).






Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama