TKSK Tanah Bumbu Ikuti Bhaksos Dibarabai

TANAH BUMBU.monitor24jam.com – Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kabupaten Tanah Bumbu mengikuti kegiatan Bhakti Sosial TKSK Se-Kalimantan Selatan di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (Barabai).

Kegiatan yang diselenggarakan setiap setahun sekali ini diikuti sebanyak 12 orang TKSK dari Kabupaten Tanah Bumbu. Kegiatan berlangsung selama 2 hari dari tanggal 6 hingga 8 Agustus mendatang.

Keberangkatan anggota TKSK Tanbu di lepas langsung oleh Kepala Dinas Sosial Liana Hamita, SH, M.Kn di depan kantor Dinas Sosial pada Senin (05/08). 

Saat di wawancara di ruang kerjanya Kadis Sosial Liana Hamita menyampaikan sangat mengapresiasi dan mendukung atas keikut sertaan TKSK Kabupaten Tanah Bumbu dalam kegiatan Bhakti Sosial tersebut.

“Saya sangat berharap kepada teman-teman TKSK Tanbu mampu menjalin silaturahmi dengan baik kepada seluruh peserta nantinya. Melaksanakan apa yang sudah menjadi agenda kegiatan Bhakti Sosial tersebut dengan baik. Tentunya mampu menunjukkan semangat dan kebersamaan untuk persatuan TKSK Se-Kalimantan Selatan” ujarnya.

Pada tahun 2019 Kabupaten Tanah Bumbu sudah pernah menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan Bhakti Sosial TKSK tersebut.

Adapun kegiatan yang nantinya di laksanakan meliputi pertemuan silaturahmi seluruh TKSK Sekalsel. Acara bazar, melaksanakan bersih-bersih tempat ibadah seperti masjid dan musholla serta kegiatan sosial lainnya.(Ril mc). -

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama