Turnamen Futsal Kemerdekaan RI Ke.79 Ditanah Bumbu Ajang Bergensi Mempererat Silaturahmi Antara Instansi

TANAH BUMBU.monitor24jam.com – Turnamen Futsal Kemerdekaan RI ke-79 di Tanah Bumbu di buka Bupati Zairullah Azhar melalui Staf Ahli M Putu Wisnu Wardana. Senin (26/8/2024) di Gunung Tinggi, Batulicin.

Turnamen Futsal Kemerdekaan RI ini merupakan ajang bergengsi mempererat silaturahmi antar instansi di Kabupaten Tanah Bumbu.

Ketua JMSI Tanah Bumbu, Zainal Hakim, melalui Ketua Panitia, Man Hidayat menyampaikan turnamen ini akan berlangsung dari 26 Agustus hingga 8 September 2024.

“Turnamen di laksanakan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Tanah Bumbu, bekerja sama dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) setempat,” ucapnya.

Pesertanya, sebut Man Hidayat, sebanyak 40 tim. Terdiri dari Instansi Pemerintahan, Lembaga, BUMN, dan Korporasi yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu.

Kejari Tanbu Dinar Kripsiaji melalui Kasi Barang Bukti dan Barang Rampasan, Dian Pradita mengapresiasi kerjakeras panitia dan dukungan berbagai pihak.

“Ini adalah kolaborasi yang luar biasa. Turnamen ini kami adakan untuk mempererat silaturahmi antar instansi, lembaga, BUMN, dan korporasi di Tanah Bumbu,” katanya.

Bupati di wakili Staf Ahli M Putu Wisnu Wardhana. Mengatakan bahwa Turnamen Futsal ini momentum tepat untuk mengingatkan kembali pentingnya membangun budaya olahraga.

“Mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga adalah slogan yang harus terus di implementasikan dengan baik oleh seluruh masyarakat,” ujar Bupati.

Bupati juga menekankan bahwa negara-negara yang sukses dalam bidang olahraga mencapainya dengan menanamkan budaya olahraga. Sebagai gaya hidup dengan moto ‘Tiada Hari Tanpa Olahraga’.

“Dengan menjadikan olahraga sebagai bagian dari kehidupan sehari-hari. Kita akan melahirkan atlet-atlet berbakat yang dapat mengharumkan nama bangsa.

“Selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas, dan peliharalah semangat persatuan dan kesatuan antar tim,” pungkas Bupati.

Sementara itu, pada pertandingan perdana mempertemukan Tim Futsal Dinas Kominfo SP Tanah Bumbu melawan Tim Futsal Kecamatan Kusan Hilir.

Pada pertandingan tersebut, Tim Futsal Dinas Kominfo SP berhasil mengalahkan Tim Futsal Kecamatan Kusan Hilir dengan skor 6 – 2.(Ril).-

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama