Bangunan Rumah Ternak Burung Walet Ambruk Beruntung Tidak Ada Korban Jiwa




TANAH BUMBU.monitor24jam.com -  Bangunan Rumah Ternak Burung Walet ambruk tidak jauh dari pemukiman warga lingkungan RT.04.Dusun Karya Nunggal,Desa Manunggal Blok.a.1.Kecamatan Karang Bintang,Kabupaten Tanah Bumbu.Beruntung tidak ada korban jiwa.Kamis (05/09/2024). sekitar jam 04.00.wita.

Ambruknya bangunan tersebut belum diketahui penyebabnya,namun sebelumnya dalam bangunan itu dua lantai sudah runtuh.

Pujianto,saat dihubungi melalui  WhatsApp membenarkan bangunan rumah ternak burung waletnya itu mengatakan sebelum ambruk  didalamnya dua lantai sudah runtuh.
Padahal bangunan itu sudah dikerjakan sesuai kontruksi,SOP,.Ujarnya.Kamis (05/09/2024).

Melihat kondisi bangunan yang tersisa,miring dikwatirkan kembali ambruk.
Ada sebuah bangunan rumah warga tidak jauh dari Rumah Ternak Burung Walet itu.

Pa.Slamet,Salah satu warga yang tidak jauh dari bangunan Rumah Ternak Burung Walet tersebut,pernah menyampaikan kepada Ibu Ketua RT 04.Dusun Karya Nunggal,Desa Manunggal Blok.a.1.Kecamatan Karang Bintang,mengatakan bangunan itu retak minta disampaikan kepada pemiliknya.

Yang menjadi pertanyaan apakah Bangunan Rumah Ternak Burung Walet tersebut memiliki Ijin Bangunan dan Ijin Peternakan dari Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

Tinggal menunggu kemauan pihak terkait untuk melakukan pemeriksaan apakah ada ijin yang dimaksud oleh ketentuan yang berlaku.(NR).-





Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama