Pria Paru Baya Mengamuk Dengan Sebilah Pisau Diacara Hajatan Diamankan Polisi

TANAH BUMBU.monitor24jam.com -Luar biasa diacara Resepsi Perkawinan seorang pria paru baya mengamuk dengan sebilah pisau ditangan,beruntung tidak ada korban jiwa,namun tamu sempat belarian panik,entah apa penyebabnya.

Kapolsek Sungai Loban bersama Kanit Reskrim Polsek Sungai Loban, bersama anggota berhasil mengamankan pelaku ber,inisial AS (35) warga RT.03.RW.02 Desa Sebamban Baru,Kecamatan Sungai Loban,Kabupaten Tanah Bumbu.Rabu (25/09/2024) sekitar jam 22.00.wita.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Arief Prasetya,S,I,K,M,Med,Kom,melalui Kasi Humas Polres Tanah Bumbu,IPTU Jonser Sinaga,mengatakan pada awalnya korban pelapor ber,inisial SR (30) ibu rumah tangga sebelumnya sudah mendapat ancaman melalui via Hand Phone,dengan kata-kata akan dibunuh digorok lehernya.Rabu (25/09/2024) sekitar jam 17.00.wita.

Dihari bersamaan itu korban pelapor sedang melaksanakan hajatan pernikahah di Desa Sumber Sari RT.16.disaat acara berlangsung datanglah pelaku dengan membawa  sebilah senjata tajam jenis pisau, membubarkan acara tersebut, sambil mengayunkan senjata tajam kepada semua orang yang ada di acara pernikahan.

Melihat keadaan situasi para tamu berlarian menyelamatkan diri,korban pelaporpun langsung lari masuk kedalam rumah dan di kejar oleh pelaku,beruntung korban pelapor sempat masuk ke dalam kamar mengunci pintu kamar.
Achirnya pelaku tidak berhasil  membuka pintu.

Atas kejadian itu pelaku bersama barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Sungai Loban,Polres Tanah Bumbu,guna proses hukum selanjutnya.Kata Iptu Jonser Sinaga.Kamis (26/09/2024).(NR/MIM).-


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama