KPU Tanah Bumbu Gelar Bersyolawat Akbar Bersama Al Habib Hasan Bin Faruq Al Kaff Qari Syakir Daulay Dalam Rangka Mensukseskan Pemilu Pilkada Tanbu 2024

TANAH BUMBU.monitor24jam.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanah Bumbu gelar Bersyolawat Akbar dihalaman Gedung Mahligai Bersujud Kapet Desa Sarigadung,dalam rangka mensukseskan Pemilu Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil BupatiTanah Tanah Bumbu  serentak 2024.

Dan sekaligus mensosialisasikan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanah Bumbu.

Dalam acara tersebut KPU Tanah Bumbu memghadirkan Al Habib Hasan Bin  Faruq Al Kaff, bersama Qori Dulay dari Jawa Timur.

Dimalam yang berbahagia itu antusias warga ribuan Jamaah datang memadati halaman Gedung Mahligai Bersujud kapet.Minggu Malam Senin (20/10/2024).

Panitia pelaksana menyediakan tempat khusus jamaah laki-laki dan khusus jamaah perempuan luar biasa.

Ketua KPU Kabupaten Tanah Bumbu, Saudara Puryadi,dalam sambutannya.

"Dengan digelarnya acara Tanah Bumbu bersyolawat ini diharapkan mampu memberikan pemahaman dan kesadaran kepada masyarakat Tanah bumbu untuk memberikan hak suaranya pada tanggal 27 November nanti".Katanya.

“Dengan bersyolawat pada malam ini, mudah mudahan di Pilkada di Tanah Bumbu melahirkan Pemimpin yang amanah yang mampu meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan daerah dan masyarakat Tanah Bumbu".Katanya Pula.

Melalui kegiatan religius tersebut KPU Kabupaten Tanah Bumbu,mengharapkan kepada warga pentingnya partisipasi aktif dalam proses Demokrasi, menggunakan hak pilihnya memilih Kepala Daerah,yang akan digelar pada tanggal 27.Nopember 2024 mendatang.(NR/MIM).-


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama