TIM DVI RS.Bhayangkara Polda Kalsel Laksanakan Gali Kubur Ekshumasi Dan Otupsi Mayat Anak Umur Tiga Tahun

TANAH BUMBU.monitor24jam.com - Ibu korban ber,inisial AM (36) melapor ke Polisi Polres Tanah Bumbu,diduga anaknya meninggal dunia kerena dianiaya ayah tiri ber,inisial R.dalam pengejaran Polisi.
Korban ber,inisial MA,anak baru ber,umur 3,(tiga) tahun.

Tim DVI RS.Bhayangkara Polda Kalsel,turun kelapangan laksanakan gali kubur dan Ekshumasi serta Otupsi mayat.Dipemakaman Umum jalan Beringin RT.21.Desa Kampung Baru,Kecamatan Simpang Empat,Kabupaten Tanah Bumbu.

Petugas medis yang berada dilapangan terdiri dari
Tim forensik dari RS. Bhayangkara Polda Kalsel.Tim dari Dokkes Polda Kalsel.Koas dari kedokteran Unlam 8 Orang.Tim Inafis Ditreskrimum Polda Kalsel.Kasat Reskrim Polres Tanah Bumbu.Kasat intelkam Polres tanah bumbu.Penyidik Unit PPA Polres tanah bumbu.Kapolsek, kanit reskrim, polsek Simpang Empat dan anggota.Tim inafis Polres Tanah Bumbu.Dan Tim pendamping psikologi tanah bumbu.

Korban ber,inisial MA (3) warga jalan Saring Sei Bubu RT.02 Pakatelu,Kecamatan Kusan Tengah Kabupaten Tanah Bumbu.

Waktu Riksa pada hari Kamis tanggal 26.September 2024 sekitar jam 08.30.wita sampai selesai.

Dari hasil Otupsi berkesimpulan  yang dilakukan oleh tim Gabungan menerangkan bahwa dari pemeriksaan terdapat tersebut ditemukan adanya trauma tumpul didada,disertai beberapa patah tulang antara lain dari leher,lengan, dan tulang iga leher ke 4,5,6,7, dan 8 yang berkontribusi menyebabkan lemas yang membantu mempercepat kematian,diantaranya yang lebih signifikan menyebabkan penyebab kematian pada bagian kepala serta dada sehingga berakibat korban meninggal dunia.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Arief Prasetya,S,I,K,M,Med,Kom,melalui Kasi Humas Polres Tanah Bumbu,IPTU Jonser Sinaga,membenarkan telah terjadi tindak pidana penganiayaan anak dibawah umur ber,inisial MA (3) oleh pelaku (Dalam Lidik) pada hari Senin tanggal 26 Agustus 2024 sekitar jam 23.30.wita.RT.21.Jalan Beringin Desa Manunggal,Kecamatan Karang Bintang,Kabupaten Tanah Bumbu.Pelaku ber,inisial R dalam pengejaran Polisi.Kata Iptu Jonser Sinaga.Selasa (08/10/2024).(Ril).-


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama